-->
    |

Sambut Idul Fitri, SMSI Sumut Bagikan Bingkisan Lebaran Bagi Seluruh Anggota

 


INILAHMEDAN - Medan: Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021, Keluarga Besar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara berbagi rezeki dengan memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh pengurus dan anggota, Sabtu (08/05/2021).

Penyerahan bingkisan lebaran tersebut dipelopori salah seorang Penasihat SMSI Sumut Mery Amelia Prasetyo (Ayin) dan Sekretaris SMSI Sumut Erris J Napitupulu kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sehingga bingkisan bagi seluruh anggota bisa terealisasi dengan baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Penasihat SMSI Sumut, Ibu Ayin yang telah mempelopori dan mendorong Pemprov Sumut dalam hal ini Bapak Gubernur, menginisiasi bingkisan lebaran bagi kita semua. Terkhusus kami juga berterima kasih kepada Gubernur tentunya," ujar Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung di sela penyerahan bingkisan di kantor SMSI Sumut Jalan Panglima Denai No 221 Medan.

Penyerahan itu didamping langsung Wakil Ketua SMSI Sumut Agus S Lubis dan Sekretaris Erris J Napitupulu.

Zulfikar menyebut, apa yang diberikan Gubernur Sumut jangan hanya dipandang dari nilai ekonomisnya, tetapi juga maksud dan niat baiknya.

"Tentunya apa yang diberikan ini bermanfaat bagi kita, untuk kita bawa pulang ke rumah. Di bulan yang baik menjelang Idul Fitri ini tentunya, kita bersama-sama saling memaafkan. Tentunya semoga Pak Gubernur diberkahi atas pemberiannya ini," ungkapnya.

Diharapkan, nantinya SMSI Sumut tidak hanya mampu memberikan bingkisan bagi pengurus dan anggota saja, tetapi juga akan diberikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. 

"Tentunya kita berdoa agar harapan dapat terwujud. Karena SMSI adalah perkumpulan para pemilik dan pengusaha media, yang tentunya punya tanggung jawab sosial kepada masyarakat luas," tambah Zulfikar.

Sekretaris SMSI Sumut Erris J Napitupulu menambahkan, inisiasi yang dimaksud dalam bentuk bingkisan lebaran ini merupakan bukti hubungan baik Organisasi Pers dengan Prmprov Sumut, dalam hal ini Gubernur Sumatera Utara.

"Tentunya ini merupakan prestasi kita bersama, menjaga eksistensi SMSI, bisa tetap berhubungan baik dengan Gubernur Sumatera Utara. Setelah tempo hari Gubernur menyampaikan bahwa pers adalah teman beliau berdiskusi dan membahas pembangunan Sumatera Utara," tutup Erris.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini