-->
    |

Perangi Covid-19, PKN Deliserdang Bagikan Seribu Masker, Ini Videonya



INILAHMEDAN - Medan: DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Deliserdang membagi-bagikan 1000 masker kepada masyarakat pengguna jalan di depan kantor Polsek Beringin Kabupaten Deliserdang, Selasa (25/05/2021). 

Aksi sosial tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan mendukung program pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19. 

Sebagaimana diketahui, wabah Covid-19 meningkat di Sumatera Utara, khususnya di wilayah Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang. Di Deliserdang, sebanyak 21 tenaga kesehatan (nakes) terpapar Covid-19.

"Langkah ini kita lakukan mendukung dan membantu Pemkab Deliserdang, sebagai wujud keberadaan organisasi kemasyarakatan (ormas) ini. Kita ingin membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19," ujar Ketua PKN Deliserdang Tumpal Sijabat didampingi Sekretaris Jo Kiting Sihombing, Ketua Harian Edison Tamba,  Bendahara Indra Purba serta sejumlah jajaran pengurus DPC PKN, PAC Pakam,  PAC Pantai,  dan tuan rumah PAC Beringin.

Menurut Tumpal Sijabat, kegiatan ini tak lepas merupakan arahan dan bimbingan Ketua DPP PKN Pusat Mickael TP Purba, Ketua Harian Arya Purba,  Sekjen Eko Subianto dan Bendahara Umum Thomas Darwin Sembiring, Ketua PKN Sumut Maruli Aner Siagian beserta Jajaaran pengurus PKN Sumut. 

Tumpal Sijabat juga menegaskan pembagian 1000 masker sebagai wujud kepedulian PKN kepada masyarakat. 

Tak hanya itu, kata dia, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di seluruh kecamatan di Deliserdang. 

"Kita akan roadshow ke seluruh kecamatan di Deliserdang. Di mana masyarakat paham bahwa DPP PKN peduli dengan kondisi masyarakat saat ini," katanya. 

Plt Sekretaris PKN Deliserdang Jo Sihombing menambahkan,  aksi sosial pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan kepada pimpinan PAC PKN Beringin dan jajarannya. 

Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PKN Deliserdang. 

"Mengenai hilangnya plang PAC PKN Beringin, kita pastikan proses hukumnya berjalan. Dan siap kita fasiltasi dan kawal pendiriannya kembali," ujar AKP Doni Simanjuntak. (imc/bsk) 




Komentar

Berita Terkini