-->
    |

Pangdam I/BB Kunjungi RS Khusus Covid-19


INILAHMEDAN
- Batam : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin yang didampingi Danrem 033/Wira Pratama Brigjen Jimmy Ramoz Manalu dan PJU Kodam I/BB mengunjungi Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) covid-19 Pulau Galang Batam, Kepri sekaligus mengecek fasilitas pada Sabtu (22/05/21).

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan di RS Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang disambut Waka Rumkit Mayor Abu Bakar beserta para personil RSKI Pulau Galang.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB beserta rombongan menerima penjelasan singkat tentang RSKI Covid-19 Pulau Galang oleh Waka Rumkit tentang Data Operasional RSKI dalam sebulan.

Pangdam dan rombongan melaksanakan pengecekan sarana/prasarana dan jumlah personill RSKI Covid-19 Pulau Galang serta meninjau langsung penerapan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Disela kunjungan, Pangdam juga menyapa dan memberikan semangat serta motivasi kepada para prajurit yang berdinas di RSKI Pulau Galang. 

" Cintai pekerjaanmu sebagai prajurit pilihan yang dapat menuntaskan pandemi covid-19 ini di Indonesia," ujarnya. 

Pangdam mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan kerja keras serta kerjasama yang erat bersama elemen pemerintahan untuk melaksanakan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) di Kecamatan Galang. 

Usai kegiatan rombongan kembali meninjau pembangunan Mako Kogasgabpad di Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam. Kegiatan berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat. 

Turut mendampingi Pangdam, Asops Kadam I/BB, Dandim 0316/Batam, Danyonif Raider Khusus 136/TS dan Dandenpom I/6 Batam.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini