|

Kunker Hari Terakhir Kasdam I/BB Dan Wakil Ketua Persit Di Makodim 0205/TK


INILAHMEDAN
- Kabanjahe : Di hari terakhir kunjungan kerja (Kunker) Kepala Staf Komando Daerah Meliter I/BB Brigjen Didied Pramudito bersama Wakil Ketua Persit PD I/BB Nurnilfiah Pramudito di wilayah Korem 023/KS dengan mendatangi Kodim 0205/TK, Kamis (27/05/21). 

Kehadiran Kasdam I/BB dan rombongan ke Makodim tersebut disambut Dandim 0205/TK Letkol Yuli Eko Hadiyanto dengan tarian Pengalo-ngalo yakni tarian tradisional Karo saat menyambut tamu agung atau orang penting. 

Selanjutnya Kasdam beramah-tamah dengan Forkopimda Kabupaten Karo. 

Kasdam menyampaikan rasa bangga melihat kekompakan Forkopimda Kabupaten Karo tersebut. 

" Saya berharap mari kita bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan dan memberantas perkembangan covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir," katanya. 

Usai beramah-tamah, Kasdam memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK serta Yonif 125/SMB di Mako Yonif 125/SMB.  

Kasdam menyampaikan dalam suasana covid lakukan protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak)  sayangi diri, keluarga dan orang lain serta jaga keharmonisan keluraga dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun," tegasnya. 

Dalam pengarahannya itu, Kasdam menyampaikan kepada prajurit Yonif 125/SMB yang sebelumya Korum saat Batalyon tugas operasi agar mempersiapkan diri dan latihan untuk bergabung pada Satgas Apter ke Papua. 

" Sebagai prajurit tugas operasi adalah suatu kehormatan dan kebanggan bagi seorang prajurit," ucapnya. 

Lebih lanjut Kasdam berpesan tentang penggunaan Media Sosial agar lebih bijak. Jangan memposting dan men-share serta  mengomentari berita-berita yang belum tentu kebenarannya. 

" Karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” tegasnya. 

Turut hadir pula antara lain Bupati Karo, Kapolres, Kajari serta Ketua DPRD Karo. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini