-->
    |

Komisi IV Minta Dishub Tertibkan Parkir Simpang Alfalah


INILAHMEDAN - Medan: Anggota Komisi IV DPRD Medan Syaiful Ramadhan meminta Dinas Perhubungan segera menertibkan parkir di Jalan Brigjend Katamso persisnya di Simpang Alfalah karena kondisinya semrawut dan penyebab kemacetan.

"Kami melihat, parkir di Jalan Brigjend Katamso tidak teratur dan asal-asalan sehingga sering mengakibatkan terjadi kemacetan," jelas Syaiful kepada wartawan di Medan, Kamis (20/05/2021).

Parahnya lalulintas di kawasan tersebut juga diakibatkan tidak adanya lampu pengatur lalu lintas.

Buruknya pengendalian parkir dan lalu lintas di kawasan tersebut, Politisi Muda PKS tersebut mempertanyakan kinerja Dinas Perhubungan di lapangan yang tidak optimal dalam membantu dan mengendalikan situasi lalu lintas di kawasan tersebut.

"Saya sering tidak melihat anggota Dishub ada di lapangan, kawasan ini sering terjadi ketidakteraturan parkir yang menyebabkan kemacetan," ucap Syaiful.

Disampaikannya, di jam-jam tertentu kawasan ini kerap terjadi kemacetan, salah satunya diakibatkan buruknya penataan parkir di kawasan ini. "Pada sore hari, saat tingginya arus lalulintas  di tambah banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan kawasan ini kerap mengalami kemacetan," katanya.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini