|

Bupati Asahan Lepas Kafilah ke STQH XVII Sumut


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar melepas Kafilah Kabupaten Asahan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XVII Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara, Kamis (27/05/2021) di aula Kantor Bupati Asahan.

Pelepasan dihadiri Pj  Sekretaris Daerah Jonh Hardi Nasution, para Asisten, Ketua LPTQ Asahan Zainal Arifin Sinaga, Ketua MUI Asahan Salman Abdullah Tanjung dan Kakan Kemenag Asahan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab Asahan Ali Mughofar dalam laporannya menyampaikan bahwa STQH XVII Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara akan berlangsung selama 7 hari sejak 27 Mei 2021 s/d 02 Juni 2021 di Kampus BPSDM Jalan Ngalengko No 1 Medan.

Ali Mughofar juga menjelaskan bahwa jumlah Kafilah Asahan pada pelaksanaan STQH XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 sebanyak 34 orang yang terdiri dari pimpinan kafilah, pelatih, official, tenaga kesehatan dan peserta.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kafilah STQH XVII yang  terpilih mewakili Asahan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Bupati berpesan kepada kafilah yang akan mengikuti perlombaan STQH agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, terkhusus kepada pelatih dan official agar bersungguh sungguh menjaga dan melatih peserta agar apa yang menjadi harapan untuk menjadi yang terbaik dapat diperoleh. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini