-->
    |

Begal Nekad Di Tengah Keramaian Kota Medan, Viral Terekam CCTV


INILAHMEDAN
- Medan : Aksi nekad begal di siang bolong terjadi di persimpangan traffic light (lampu merah) Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia pada Rabu (26/05/21). 

Akibat kejadian itu, seorang warga menjadi korban yang mengalami luka tusuk serta kehilangan sepeda motor. 

" Dalam informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia pada Rabu (26/05/21)," tulis narasi dalam video.

Video tersebut merupakan rekaman CCTV yang menjadi viral di media sosial. Dari viralnya video rekaman CCTV yang menayangkan aksi nekat begal di tengah keramaian itu. 

Berbagai komentar pun muncul dari para pengguna medsos menyayangkan tindakan pelaku dan para pengguna jalan yang tidak memberikan pertolongan kepada korban. 

Disebutkan, pelaku begal tersebut menusuk korbannya di tengah jalan. Dimana terdapat pengendara lainnya. 

Mengutip detikcom, Kamis (27/05/21), kamera CCTV menyorot persimpangan jalan di salah satu sisi, terlihat banyak pengendara yang berhenti karena saat itu lampu lalu lintas berwarna merah.

Dalam video seorang pria nampak berjalan kaki dan menusuk pengendara sepeda motor dari belakang. Sempat terjadi perlawanan, namun korban akhirnya lari meninggalkan sepeda motor dan pelaku. 

Kemudian terlihat pelaku menaiki sepeda motor korban dan membawanya. Sementara pengendara lain yang ada di lokasi tak berbuat apa-apa.

Dibagian lain, Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhatta membenarkan peristiwa itu terjadi di Medan Helvetia, 

Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dia mengatakan korban merupakan seorang pria berinisial AM.

" Iya, korban AM (35) bekerja sebagai wiraswasta," ucap Zuhatta.

Zuhatta mengatakan sudah ada laporan terkait hal ini. Saat ini pihaknya melakukan penyelidikan. " Masih penyelidikan," tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini