|

Wali Kota Tebingtinggi Tinjau Bedah Rumah Taruna Latsitardanus



INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Danramil 13 Kapten Inf Budiono meninjau kegiatan Bedah Rumah oleh Taruna Latsitardanus ke-41 Tahun 2021, Kamis (15/04/2021) di Lingkungan I Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Wali Kota mengatakan, bedah rumah ini progresnya mencapai 75 persen menuju 80 persen. 

"Kemajuannya cukup signifikan dan kita harapkan selesai pada tanggal 21 nanti. Namun kalau bisa selesai lebih cepat itu lebih baik," harap Wali Kota.

Pemilik rumah, Nurlia warga Lingkungan I Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Tebingtinggi, yang sehari-hari bekerja di SPBU ini sangat senang dapat program Bedah Rumah oleh Taruna Latsitardanus.

"Alhamdulillah atas rezeki yang Tuhan berikan kepada saya, dan saya mengucapkan terimakasih, semoga Kota Tebingtinggi ini lebih maju dan lebih sejahtera. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Taruna yang telah bersedia membantu membangun rumah saya," ujar Nurlia.

Nurlia juga berharap semoga apa yang dilakukan Taruna ini merupakan bukti karya bakti kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"TNI - Polri hadir untuk masyarakat, semoga ke depan bapak-bapak sukses dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dan selalu dalam lindungan Yang Kuasa," ucap Nurlia. (imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini