-->
    |

Wali Kota Tebingtinggi Terima Kunjungan Peserta Latsitardanud XLI



INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima kunjungan malam silaturahmi rombongan taruna dan mahasiswa Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XLI (41) tahun 2021, di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis malam (08/04/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Dandim 0204/ DS Letkol Kav Jecky Yudha, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, Kasdim Mayor Inf Totok Riyanto, Danramil 13/TT Kapt Inf Budiono, Sekdako Muhammad Dimiyathi, Kepala Inspektorat Kamlan Mursyid.

Wali Kota menyampaikan agar taruna dan mahasiswa nantinya tidak ada pertikaian, perpecahan atau permusuhan dan tidak mengharapkan atau meminta tanda jasa.

Wali Kota berpesan kepada para taruna dan mahasiswa peserta Latsitarda agar mengutamakan keihklasan dalam bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan negara. 

"Kita harus ikhlas bekerja untuk bangsa dan negara, bekerja jangan karena tanda jasa, selama ikhlas pasti ada ridha Allah SWT, " Pesan Wali Kota. 

Diakhir kunjungan silaturahmi, Wali Kota menjamu makan malam Dandim 0204/DS, Kapolres, Kasdim, Danramil 13/TT, Sekda, Kepala Inspektorat, para Taruna serta Mahasiswa Latsitardanus XLI tahun 2021 dan berfoto bersama.(imc/tuah) 

Komentar

Berita Terkini