|

Walau Masih Pandemi, Kakanminvetcad I/19 Dairi Giat Silaturahmi Pada Dua Veteran


INILAHMEDAN
- Sidikalang : Walau masih belum berakhirnya masa pandemi, Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam) Kolonel Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I/19 Dairi melakukan silaturahmi kepada dua Veteran di Kabupaten Pakpak Dairi pada Minggu (11/04/21). 

Demikian disampaikan Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kakanminvetcad) I/19 Dairi Mayor Suprobo saat berkunjung, beranjangsana dan berdoa bersama di kediaman kedua Veteran RI. 

Adapun kunjungan kepada kedua Veteran yakni Veteran RI Mangkup Boang Manulu (96), NPV 02116335 Gol A Tgl Lahir 27 Juli 1925 Alamat Jln Sudirman Pasar Lama Sidikalang dan Veteran Slamet (91), NPV 2116549 Golongan C Tgl Lahir 08 November 1930 alamat Desa Lae Mbentar, Kec Pagindar Kab Pakpak Bharat. 

Saat dikunjungi Kakaminvetcad I/19 Dairi dan rombongan ke kediaman Veteran RI Mangkup Boang Manulu (96), menyampaikan terimakasih karena bersedia berkunjung dikediamannya.

" Terimakasih, pak Kababin dan Kakanminvetcad Dairi yang berkenan hadir, mengunjungi rumah saya, Semoga kunjungan ini bisa menambah spirit kita selaku pejuang untuk terus mengabdi bagi nusa dan bangsa hingga akhir hayat," ujarnya. 

Senada Veteran Slamet (91) juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/19 Dairi yang bersedia hadir bersilaturahmi di kediamannya.

" Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan dari bapak Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/19 Dairi, semoga diberikan rezeki dan kesehatan bagi kita semuanya," tuturnya. 

Kegiatan anjangsana itu berjalan lancar dan aman serta mematuhi protokol kesehatan guna menghindari terpapar virus covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula para Kaur dan Anggota Kanminvetcad 1/19 Dairi, pengurus LVRI Dairi. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini