-->
    |

Tinjau PSU, Pangdam I/BB Dan Kapoldasu Beri Semangat Personil


INILAHMEDAN
- Panyabungan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak serta Danrem 023/KS Kolonel Fabriel Buyung Sikumbang diwaklili oleh Kasrem Letkol Deny Anggel Rupingi meninjau langsung kesiapan pelaksanaan pemungutan suara ulang pemilihan Bupati dan Wakil Kabupaten Mandailing Natal pada Selasa (20/04/21).

Peninjauan diawali ke Markas Polres Tapanuli Selatan dan Padangsidimpuan. Setelah menerima laporan dari Kapolres tentang Kamtibmas, kesiapan personil pengamanan yang akan dikerahkan. 

Pangdam I/BB bersama Kapoldasu dan rombongan kemudian melaksanakan pengecekan serta peninjauan kesiapan pelaksanaan PSU Pilkada Madina.  

Lokasi pertama yang ditinjau adalah TPS 3 di Desa Bandar Panjang Tuo, Muara Sipongi, Madina. Selain mengecek persiapan pelaksanaan PSU, Pangdam I/BB didampingi Kapoldasu juga memberi pengarahan kepada petugas aparat keamanan agar tetap melaksanakan amanah dan tugas yang diberikan dengan baik. 

" Mari kita berikan ketenangan dan kenyamanan serta kerukunan umat beragama kepada masyarakat sehingga tercipta suasana damai dan kondusif," imbuh Pangdam. 

" Ini harapan saya bersama Kapoldasu, sehingga kami melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang di Pilkada Madina ini sekaligus memberi semangat kepada personel TNI-Polri dalam menjalankan tugas pengamanan di lapangan," tambah Pangdam I/BB.   

Saat Ini, sambung Pangdam, kita masih dalam suasana masa pandemi covid-19. Untuk Itu kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ini untuk selalu tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19. 

Turut serta dalam rangkaian kunjungan kerja itu antara lain Asops Kasdam I/BB, Kolonel Kristomei Sianturi, Dandim 0212/TS dan Kapolres Madina serta sejumlah PJU dari Kodam I/BB dan Poldasu. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini