-->
    |

Syukuran dan Doa Bersama, Ketua Partai Demokrat Medan Ajak Kader Lakukan Terbaik Untuk Rakyat



INILAHMEDAN - Medan: Partai Demokrat berhasil menenangkan badai di internal partai. Di Medan, Sumatera Utara, partai berlambang mercy ini menggelar syukuran dan doa bersama di Sekretariat Partai Demokrat Kota Medan, Jumat (09/04/2021). 

Syukuran dan doa bersama ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada 110 kaum duafa seperti anak yatim piatu, petugas bilal mayit dan pekerja sosial lainnya. 

"Kegiatan ini juga termasuk upaya bersih-bersih di tubuh partai memasuki bulan suci Ramadan tahun ini," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu di sela-sela kegiatan, Jumat (09/04/2021). 

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat beberapa pekan belakangan dihantam gejolak dengan adanya upaya mengkudeta kepemimpinan AHY. Beberapa petinggi partai mencoba menggelar Konferensi Luar Biasa (KLB) guna menggulingkan kepemimpinan AHY dan mengangkat Muldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. 

'Kegiatan ini juga bagian dari rasa syukur kita. Bagaimana pun gelombang yang dihadapi partai, Allah menunjukkan kekuasannya," kata Burhanuddin Sitepu. 

"Ini juga agenda rutin kita setiap tahunnya," sambungnya. 

Burhanuddin juga mengajak kader Partai Demokrat Kota Medan untuk menjalankan instruksi Ketua Umum AHY agar setiap kader melakukan yang terbaik di manapun berada. 

"Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat. Cari simpati mereka bahwa Partai Demokrat hadir untuk rakyat," katanya. (imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini