-->
    |

Sambung Silaturahmi, Kapolsek Berbuka Puasa Bersama Wartawan


INILAHMEDAN
- Patumbak : Guna menyambung silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza berbuka puasa bersama dengan para awak media di Restoran Kembang, Jalan SM Raja pada Sabtu (24/04/21). 

Selain itu, kemitraan wartawan dan kepolisian harus terus dibina dan ditingkatkan. Apalagi, bersinergi dengan media merupakan comender wish Kapolda Sumut, Inspektur Jenderal Polisi Panca Putra Simajuntak.

" Commander Wish Bapak Kapolda Sumut ada 10. Dalam Commander Wish itu, didalamnya jelas tertulis agar jadikan media sebagai mitra strategis. Saya berharap agar kegiatan positif ini, maka silaturahmi semakin baik terjalin," katanya. 

Selaku Kapolsek, ia tidak pernah menghalangi para rekan media untuk membuat suatu berita. Asalkan tidak menyebarkan hoax atau berita bohong.

" Sebarkanlah berita yang mendidik, berimbang dan berita yang sebenar benarnya. Semoga kegiatan seperti ini bisa kita lakukan secara berkesinambungan," ucapnya. 

Salah satu awak media, bernama Sumardi mengaku bahwa kegiatan positif harus terus dilakukan. Kemitraan awak media yang bertugas di Mapolsek Patumbak harus saling bersinergi yang bertujuan untuk membangun. 

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak yang sudah berinisiatif mengajak awak media dengan berbuka puasa bersama. Di hari dan bulan baik ini, marilah kita semua lebih saling mempererat tali silaturahmi dengan berbagi sesama," imbuhnya. 

Dalam kegiatan itu turut hadir Wakapolsek AKP Neneng, Kanitreskrim Iptu Sondy, Kanit Binmas AKP Lumbanbatu dan para personil. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini