-->
    |

Purnawirawan TNI AD Serta Warakawuri Dan Keluarga Diberi Vaksinasi Secara Serentak


INILAHMEDAN
- Medan : TNI Angkatan Darat akan melaksanakan kegiatan vaksin covid-19 bagi purnawirawan TNI AD, warakawuri dan seluruh keluarga besarnya. 

Kegiatan vaksinasi itu direncanakavn diawal Mei mendatang yang digelar secara serentak di seluruh Pangkotama se- Indonesia.

Demikian Panglima Kodam I/BB Mayjen Hassanudin usai mengikuti Video Conference (Vidcon) dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa dari Makodam I/BB, Senin (26/04/21).

Pangdam mengatakan bahwa Kasad ingin para Pangkotama menyampaikan laporan secara detail dari fasilitas pelayanan kesehatan Kotama yang telah terverifikasi.

" Jadi harus jelas dari mulai dari Kodam, Korem, hingga Kodim semua harus terperinci, sehingga bisa meminimalisir pasca pemberian vaksin tersebut," urai Pangdam.

Sementara Kasad menyebutkan bahwa pemberian vaksin itu merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional. 

Oleh karenanya, Kasad berkeinginan pemberian vaksin itu pada unit pelayanan kesehatan yang terdaftar, agar bisa mencegah dampak akibat penyakit bawaan (Komorbid) pada peserta vaksin lanjut usia.

Ia juga mengatakan pemberian vaksinasi itu akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Pangkotama TNI AD. 

" Mari kita berikan pelayanan terbaik bagi purnawirawan TNI AD, warakawuri dan seluruh keluarga besar," pungkasnya.

Turut pula dalam kegiatan itu, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB. 

 Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam /BB, Kakesdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kapendam I/BB, Kainfolahtadam I/ BB dan Karumkit Tk II Putri Hijau Medan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini