-->
    |

Polisi Diserang Tersangka Narkoba Saat Lakukan Penangkapan


INILAHMEDAN
- Belawan : Seorang anggota Polres Pelabuhan Belawan terluka diserang tersangka narkoba sabu-sabu saat melakukan penangkapan di Kampung Banten, Gang Amal, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Senin (26/04/21). 

Informasi menyebut, berawal dari diterimanya info masyarakat yang mengatakan maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di tempat itu.  

Lalu, petugas pun melakukan penggerebekan dan penindakan yang kemudian mengamankan seorang tersangka di depan rumah bernama Helmi Lubis. 

Namun, saat tersangka hendak diperiksa pada seluruh badannya, tiba-tiba datang rekan tersangka bernama Edy Sopian Lubis (37) yang langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam menusuk petugas sambil berusaha merebut senjata api. 

Usai melakukan penyerangan tersangka langsung kabur, tetapi dapat dikejar oleh petugas lainnya dan mengamankan tersangka. 

Sementara, tersangka Helmi yang sudah lebih dulu ditangkap, akibat kejadian itu, melarikan diri. Sedangkan tersangka penikaman terhadap petugas diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini