-->
    |

Pesan Dua Jenderal ke Bupati Karo Jelang Berakhir Masa Jabatan



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin menyampaikan pesan kepada Terkelin Brahmana menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Karo.

"Pesan kami, walau tidak menjabat lagi nantinya, tetaplah berikan pengabdian kepada masyarakat. Negara akan melihat semuanya itu," kata Kapolda Sumut dan Pangdam sebelum lepas landas usai memantau Kamtibmas ibadah Paskah di Brastagi menggunakan helikopter di Heliped
Miki Holiday Peceren Berastagi, Jumat (02/04/2021).

Kedua jenderal itu juga mengapresiasi Terkelin Brahmana karena masih terus bersemangat dan komit membangun serta memperhatikan keadaan rakyat.
     
"Saya bangga kepada bapak Bupati, di akhir masa jabatan selalu komit dalam membangun Karo," kata Kapolda.
      
Kapolda mengakui kepemimpinan Bupati Karo telah teruji, dan hal ini diketahuinya selama ini karena terus  mengikuti dinamika perkembangan di  kabupaten/kota se-Sumut.
      
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin juga menimpali agar Terkelin tetap mengibarkan pengabdian Bupati, walau nanti tidak menjabat lagi. Pangdam mengaku suka dengan kepemimpinan Terkelin  yang begitu loyal dan memupuk kerja sama yang baik sesama Polri-TNI.
     
Mendengar pesan kedua jenderal tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana spontan menjawab, "Siap pak Jenderal, semua pesan Jenderal akan saya ingat dan laksanakan."
     
Namun demikian, ujar Terkelin, kepemimpinannya di Karo berkat doa dan dukungan Kapolda dan Pangdam serta kerja sama TNI/Polri.
     
"Sekali lagi, terima kasih saya ucapkan setinggi tingginya atas suport dan partisipasinya memberikan edukasi dan semangat bagi saya. Saya akan tetap  memberikan pengabdian yang tulus di kala purna tugas sebagai Bupati," katanya. (imc/is)

Komentar

Berita Terkini