|

Pangdam I/BB Hadiri Deklarasi Tolak Narkoba


INILAHMEDAN
- Medan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin didampingi beberapa PJU Kodam turut berhadir pada Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut bersinar di Mapolda Sumut, Rabu (14/04/21).

Selain itu, turut pula Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu, Kajatisu dan unsur Forkopimda Sumut serta tokoh agama.

Sejumlah pejabat yang hadir pun membacakan Deklarasi Tolak Narkoba yang isinya : Kami masyarakat Sumatera Utara bersama pemerintah berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Juga berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba.

Pangdam I/BB menyampaikan untuk mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan bertindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. 

" Mari gelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa,” sebutnya.

Usai acara, Pangdam I/BB, Gubernur Sumut dan Kapoldasu serta unsur Forkopimda Sumut bersama tokoh agama menyaksikan pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Narkoba Periode Desember 2020 sampai dengan Januari 2021.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini