-->
    |

Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Bagikan Beras ke Pesantren Kilat Kampung Madras


INILAHMEDAN - Medan: Mengisi kegiatan positif di bulan suci Ramadan 1442 H, Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan membagikan beras ke Pesantren Kilat berkonsep 'Alam' di Bantaran Sungai Babura, Kota Medan (Kampung Madras), Jumat (30/04/2021).

Kegiatan ini digagas Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medkan Said Ilham Asegaf SH.

"Kita merasa terpanggil untuk meringankan kebutuhan 35 orang anak, terdiri 20 remaja putera 20 dan 15 remaja puteri 15 yang sedang mengikuti Pesantren kilat mulai tanggal 29 April sampai 2 Mei nanti,' kata Said Ilham.

Didampingi para pengurus lainnya, Said Ilham sangat mengapresiasi kegiatan Pesanteren Kilat Alam yang dilaksanakan P3KS di Bantaran Sungai Babura Medan.

Said menambahkan, sembako dan beras yang diberikan ini merupakan sumbangan dari Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga dan Komunitas Satu Hati.

"Kami sangat senang bisa bersilaturahim ke adik-adik yang mengikuti pesanteren kilat. Ini kegiatan yang sangat positif dalam mengisi bulan suci Ramadan," kata Said.

Said juga mengapresiasi apresiasi jajaran P3KS yang peduli dengan siar Islam di bulan suci Ramadan.

"Semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita, khususnya bagi adik-adik yang mengikuti kegiatan pesantren kilat ini," ujarnya.

Said berharap, setelah selesai kegiatan pesanteren kilat ini, adik-adik remaja bisa mengamalkan apa yang diajarkan para pembina dan panitia untuk lebih bertakwa kepada Allah SWT.

"Jadilah anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, amalkan ilmu yang diterima dari pesantren kilat ini," harapnya.

Ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) Aminurrasyid mengatakan bantuan yang diterima dari Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan bisa bermanfaat bagi anak-anak yang mengikuti kegiatan pensatren kilat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Said Ilham Asegaf dan seluruh pengurus, yang sudah berkenan datang dan membantu anak-anak yang mengikuti pesantren kilat. Semoga ini semua menjadi amal zariah kita di dunia dan akhirat, dan menambah keberkahan bagi kita," kata Rasyid. (Imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini