|

JMI Sumut Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim


INILAHMEDAN - Medan: Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Pengurus Jurnalis Media Independen Sumatera Utara (JMI Sumut) mengadakan acara berbuka puasa bersama dan sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada 25 orang anak yatim piatu, Jumat (23/04/2021). Kegiatan dilaksanakan di Kantor Koperasi JMI Sumut Jalan Bilal Ujung Medan. 

Kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada kegiatan itu Panitia juga membagi-bagikan masker dan sanitizer kepada anak yatim piatu yang hadir untuk menyaksikan acara hiburan sulap yang dibawakan Sandi bersama rekannya. 

Ketua JMI Sumut Facrizal meminta agar Pengurus DPP JMI Sumut tetap menjalin tali silaturahmi dengan pengurus dan menjalankan program kerjanya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Menurut dia, lembaga JMI Sumut bukan hanya dari kalangan jurnalis saja, melainkan dari berbagai profesi. 

Sementara itu, Wakil Sekretaris JMI Sumut,m Alinapiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dari oengurus JMI Sumut yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan acara buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini