-->
    |

Dewan Penasihat Wartawan Unit DPRD Medan, Suwarno: Bangun Kolaborasi, Perkuat Peran Sosial Kontrol



INILAHMEDAN - Medan: Kepengurusan Wartawan Unit DPRD Medan periode 2021-2022 yang dipimpin Said Ilham Asegaf diharap bisa menjadi sosial kontrol untuk menciptakan Medan yang berkah. 

Demikian disampaikan Suwarno ketika didapuk menjadi dewan penasihat Wartawan Unit DPRD Medan, Senin (05/04/2021) di Hotel Madani, Medan, Jalan SM Raja. 

Adapun pengurus Wartawan Unit DPRD Medan periode 2021-2023 meliputi Ketua Said Ilham Asegaf, Sekretaris Horas Pasaribu dan Bendahara Irwan Manalu.

Suwarno yang merupakan tokoh pedagang pasar tradisional ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

"Jujur, sebuah kebanggaan bagi saya ditempatkan menjadi dewan penasihat oleh rekan-rekan sekalian," sebutnya. 

Pemilik UD Suwarno Kelapa di basemen Pasar Petisah Medan, ini menambahkan semoga kepengurusan yang baru dikukuhkan bisa menjalankan program kerja sebagaimana yang sudah direncanakan.

Suwarno juga mengingatkan pengurus untuk membangun kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat di Medan. Yang tak kalah penting, sambungnya, dapat menjadi sosial kontrol bagi masyarakat Medan. Sehingga ikut membantu dalam membangun Kota Medan menuju berkah. 

"Kita harapkan, rekan-rekan bisa peka terhadap keluhan masyarakat di lapangan. Lalu ditampilkan lewat tulisan yang rekan-rekan buat di media masing-masing. Dari situ akan sampai ke dewan yang terhormat yang kita tahu salah satu tugasnya adalah pengawasan," bebernya. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini