|

Danyon Zipur 1/DD Gelar Tradisi Korps Personil


INILAHMEDAN
- Medan : Danyon Zipur 1/DD Letnan Kolonel Renggo Yudi Ariesko menggelar upacara tradisi Korps personil pindah satuan, penyambutan purna tugas Satgas Zeni Kongo. Sertijab Komandan Kompi B dan Pasi Pers, Rabu (21/04/21). 

Yang diikuti seluruh personil Yonzipur 1/DD dengan menerapkan protokol kesehatan digelar di Tugu Dhira Dharma Makoyonzipur 1/DD Jalan Kapten Muslim, Helvetia Medan. 

Personil yang melaksanakan pindah satuan adalah Kapten M Nurman Sumantri yang pindah ke Kompi Zeni Nubika Pusziad, untuk personil purna tugas Satgas Zeni Kongo Letda M Fajar Arismunandar, Sertu Ananda Lesmana, Sertu Martin Hutahaen, Praka Azis Kurniawan dan Praka Sopan Wibowo. 

Sertijab Komandan Kompi B yang baru Lettu Rosy Dwi Cahya dan Pasi Pers Kapten Togap Hutabarat

Danyonzipur 1/DD Letnan Kolonel Renggo Yudi Ariesko menyampaikan terima kasih kepada personel yang pindah satuan dan purna tugas Satgas Zeni Kongo yang telah kembali dalam keadaan sehat dan sangat membanggakan. 

Usai acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada personil pindah satuan, penyiram air bunga dan penghormatan kepada Batalyon Zeni Tempur 1/DD Gerbang Utama. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini