|

Danrindam I/BB Gelar Upacara Kenaikan Pangkat


INILAHMEDAN
- P Siantar :  Danrindam I/BB Kol Waston Purba, menggelar upacara kenaikan pangkat perwira, bintara dan tamtama di lapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB, Senin (05/04/21). 

Danrindam I/BB mengucapkan selamat kepada Personel yang mendapat kehormatan dengan dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula. 

Disampaikan pula kepada para isteri perwira, bintara dan tamtama yang mendampingi suami dalam laporan Korps kenaikan pangkat bahwa keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan positif isteri. 

Kenaikan pangkat merupakan suatu amanah dan anugerah yang harus disyukuri, kenaikan pangkat yang diterima oleh seorang prajurit bukan hanya suatu kehormatan dan kebanggaan semata, melainkan bagian dari kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan secara moral, baik kepada Tuhan yang maha kuasa maupun kepada satuan bangsa dan negara. 

Diakhir amanatnya, Danrindam I/BB mengatakan kepada para personil agar senantiasa pelihara dan kembangkan terus motivasi untuk lebih berprestasi dan jangan pernah ragu untuk berbuat yang terbaik untuk satuan. 

" Laksanakan tugas secara tulus dan sungguh-sungguh dengan kepedulian yang tinggi, tegakan disiplin dan bangun profesionalisme sehingga dengan demikian personil yang memperoleh kehormatan dan kepercayaan kenaikan pangkat mampu menunjukan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat secara moral," sebutnya. 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Wadan Rindam I/BB, para Kabag, Katim Gumil, Dansecata A , Dandodik 

Belaneg, para Wadan Satdik, Kasi Mindik Bagdik, Waka Timtih, para Kadep, Dandenma, Danki Demlat, Dokter, prajurit serta PNS dan Persit Rindam I/BB.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini