|

ALPPIND Salurkan Paket Ramadan ke Petugas Kebersihan FEBI UIN Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Sumut melakukan  kunjungan silaturrahmi ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sumatera Utara. Kunjungan itu sekaligus penyaluran Paket Ramadan berupa sembako dan vitamin kepada petugas kebersihan di FEBI dan beberapa fakultas di  lingkungan kampus itu, Rabu (28/04/2021). 

Hadir dalam silaturahmi tersebut Sekretaris Umum ALLPPND Sumut Chairani Sitompul, Prihatin Ningsih Sagala yang mewakili Bidang Pembangunan dan Ketahanan Keluarga, dan Gusmila Zulidar mewakili Bidang Kesekretariatan.

Sementara dari FEBI UIN Sumatera Utara dihadiri Dekan FEBI UIN Sumut Muhammad, Wakil Dekan I Marliyah, Yenni Samri Juliati Nasution selaku Kaprodi Akuntansi Syariah sekaligus Ketua Bidang Sosial Ekonomi ( Dana dan Usaha),  Kamilah selaku Kepala Laboratorium FEBI UIN Sumatera Utara yang juga mewakili pengurus ALPPIND Sumut Bidang Sosial, Ekonomi. 

Menurut Chairani Sitompul, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan peran serta organisasi dalam pembangunan nasional serta sosialisasi keberadaan ALPPIND sebagai organisasi yang peduli terhadap permasalahan yang ada di berbagai  bidang masyarakat, termasuk bidang ketahanan dan ekonomi keluarga. 

Kegiatan serupa telah dilakukan sebelumnya secara maraton antara lain di Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Unimed, UMA dan Universitas Tjut Njak Dhien.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini