-->
    |

Satlantas Kembali Gelar Ops Knalpot Bising


INILAHMEDAN
- Meadn : Tim gabungan Sat Lantas Polrestabes Medan kembali melaksanakan razia knalpot blong terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan pada Rabu (24/03/21) malam.

Razia dan penindakan itu melibatkan personil gabungan Satlantas Polrestabes dan Dishub Kota Medan. 

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar, melihat razia yang rutin dilakukan itu belum juga memberikan efek jera kepada pemilik kendaraan. 

Penertiban dengan penindakan knalpot blong dilakukan di simpang Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro depan kediaman Wali Kota Medan.

" Hasilnya, sebanyak 4 unit kendaraan roda 2 diamankan/sita dan 2 roda empat tilang dokumen SIM dan STNK yang menggunakan knalpot blong turut diamankan," katanya. 

Menurutnya, keseluruhan barang bukti diamankan di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan. Oleh karena knalpot blong (bising) itu bakalan kembali dimusnahkan dengan cara dilindas alat berat. 

" Kita tidak akan tinggal diam untuk menertibkan knalpot blong itu. Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan," pungkas mantan Kabag Sumda Polrestabes Medan itu. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini