-->
    |

Pangadam I/BB Bersama PjU Kunjungi Mapolres Tanah Karo


INILAHMEDAN
- Tanah Karo : Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen Hasanudin didampingi Danrem 023/ KS, Asintel, Asops, Aspers Kasdam I/ BB, Pgs Kapendam I/ BB dan Dandim 0205/ TK mengunjungi Markas Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo pada Kamis (25/03/21).

Pangdam I/BB dan rombongan disambut Kapolres AKBP Yustinus Setyo bersama seluruh Pejabat Utama Polres. 

Pangdam Mayjen Hasanuddin menyampaikan terimakasih kepada Kapolres AKBP Yustinus Setyo atas penyambutan. Kunjungan itu sebagai wujud dari sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin baik.

" Tujuan kunjungan saya ke Mapolres ini semata-mata untuk bersilaturahmi langsung dengan personil Polres Tanah Karo dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja saya ke wilayah tanah karo," katanya. 

Ia mengatakan wilayah Polres Tanah Karo terdapat gunung Sinabung yang masih aktif dan perlu diantisipasi kemungkinan meletusnya. Oleh karena itu laksanakan deteksi dini.

" Saya berharap Kodim dan Polres serta Pemda terus bersinergi dengan menggelar operasi pendisiplinan prokes secara terpadu, sehingga warga bisa bebas beraktifitas tanpa terpapar virus covid-19," sebutnya. 

Hal senada, Kapolres AKBP Yustinus Setyo juga mengucapakan terimakasih pada Pangdam I/BB beserta rombongan.  Karena sudah menyempatkan dan meluangkan waktu berkunjung dan silahturahmi di Mapolres. 

" Semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur negara dapat terwujud dan ditingkatkan dengan baik,” pungkasnya.  (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini