-->
    |

Kapolres Gelar Apel Kepentingan Ops Yustisi Prokes


INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menggelar apel yang diikuti seluruh kepala bagian, satuan dan jajaran Polsek untuk menekankan tentang pentingnya melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat, Senin (01/03/21). 

Dikatakan, Ops Yustisi penting dilakukan oleh Polri, TNI dan Pemkab yang merupakan rencana kerja pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19 yang sedang mewabah di dunia maupun di Indonesia.

Kapolres juga berharap agar jangan bosan untuk melaksanakan amanah itu. " Teruslah bersinergi dengan TNI dan Pemkab untuk mengemban amanah rakyat," ujarnya. 

Disamping itu, lanjutnya, dalam melaksanakan Ops Yustisi tersebut tidak perlu ragu ragu, harus bertindak tegas dan profesional.

" Berikan sanksi hukum kepada masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan sebagai dampak jera," tegasnya. 

Yang diiringi kemudian dengan memberikan masker secara gratis kepada masyarakat. " Dan ambil simpati masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan serta jangan arogansi," tekannya.

Menurutnya, dengan ketatnya TNI, POLRI dan Pemkab dalam melaksanakan Ops Yustisi maka masyarakat akan disiplin menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat sekarang yang tengah kita hadapi.

" Semoga pandemi ini secepatnya segera berakhir dan ekonomi masyarakat akan pulih kembali seperti sedia kala," imbuhnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini