-->
    |

Kapolres Dan Para Pejabat Utama Giat Pantau Posko PPKM


INILAHMEDAN
- P Siantar : Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan, Kabag Ops Kompol Lamin, Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal dan Kasat Binmas AKP Relina Lumban Gaol melakukan kegiatan memantau Posko penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. 

Pemantauan diawali Kapolres dan rombongan dari Kecamatan Siantar Selatan, di Kecamatan Siantar Selatan, kemarin. Ada 2 (dua) kelurahan yang masuk zona hijau yakni Kelurahan Toba dan Keluaran Karo. 

Namun diakibatkan adanya 2 orang positif covid-19 dan 4 orang kontak erat yang saat ini diisolasi mandiri.

Kunjungan ke 2 (dua) di posko PPKM Mikro Kecamatan Siantar Marihat yang juga termasuk zona hijau, terdapat 2 (dua) orang positif covid-19, di Kelurahan Suka Maju 1 (satu) orang dan Kelurahan Pardamian 1 orang tambah 1 (satu) orang diisolasi.

Kunjungan ke 3 (tiga) di Posko PPKM Mikro Kecamatan Siantar Sitalasari yang juga termasuk zona hijau, terdapat 2 (dua) orang positif covid-19 di Kelurahan Bah Kapul 1 (satu) orang dan Kelurahan Setia Negara 1 (satu) orang. 

Kapolres menyampaikan kepada petugas posko agar data setiap harinya segera dilaporkan sebagai bahan laporan kepada satuan atas. 

" Begitu juga agar Camat dan Kapolsek berikut Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk tetap memantau kegiatan masyarakat di wilayah masing masing," katanya.

" Kebijakan-kebijakan dalam perpanjangan dan perluasan PPKM mikro ini dilanjutkan untuk 2 minggu ke depan yaitu dari 9 sampai 22 Maret 2021," jelasnya. 

Kota Pematang Siantar termasuk salah satu wilayah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Mikro.

" Saya mengingatkan kembali kapada Camat dan Kapolsek berikut Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar bekerja lebih maksimal lagi supaya ke depan Kota Pematang Siantar tidak termasuk wilayah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini