-->
    |

Kapolres Batubara Dijuluki 'Pejuang' Kaum Duafa


INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang selalu 'ringan tangan' hingga dijuluki (dinobatkan) sebagai pejuang kaum Duafa mengunjungi kediaman Hartati (53) tinggal bersama abangnya yang lumpuh di Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara pada Senin (08/03/21).

Walau kaget saat dikunjungi Kapolres, Hartati merasa senang. " Tadi gak nyangka, kirain mau ada apa polisi ramai-ramai kemari, eh ternyata mau memberikan kami bantuan," katanya. 

Ia menyampaikan terimakasih banyak kepada Kapolres yang peduli. " Hanya tuhanlah yang mampu membalas kebaikan bapak, semoga bapak semakin sukses," imbuhnya. 

Sementara Kapolres AKBP Ikhwan Lubis berharap agar keluarga Hartati dapat diberikan kesehatan dan umur yang panjang, 

" Hari ini kami mengunjungi kediaman ibu Hartati, kami berharap dengan kunjungan kami ini dapat memberikan semangat kepada keluarga ini. Mari kita sama-sama doakan semoga keluarga ini dapat diberikan kesehatan dan umur yang panjang," imbuhnya.  

Disebutkan, suami Hartati bekerja sebagai tukang angkat air bersih untuk keperluan masyarakat pesisir. Namun, saat ini sudah tidak bekerja lagi akibat mengidap gangguan jiwa hampir 1 tahun dan mondar-mandir di emperan pertokoan di daerah tersebut.

Sedangkan ibu Atik (panggilan Hartati) saat ini hanya bisa bekerja sebagai buruh cuci dan mengupas kelapa yang diambilnya dari agen dengan penghasilan maksimal perhari Rp 20 ribu. 

Sementara anak ada tiga putra yang masih berusia di bawah 12 tahun dan abangnya yang sedang menderita lumpuh.  (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini