-->
    |

Kahiyang Ayu Minta PKK Wujudkan Program Satu Kelurahan Satu Sentra Usaha



INILAHMEDAN - Medan: Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution meminta seluruh anggota TP PKK Kota Medan mendukung dan ikut mewujudkan program Pemko Medan yakni satu kelurahan satu sentra usaha.

Selain dapat memperkenalkan dan memajukan produk UMKM di setiap kelurahan, program ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Demikian hal ini disampaikan Kahiyang Ayu saat kunjungan kerja ke Kecamatan Medan Selayang dalam rangka pembinaan kelembagaan PKK dan 10 program pokok PKK serta UMKM Kota Medan di kantor Kecamatan Medan Selayang, Senin (22/03/2021).

Dikatakan Kahiyang, gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga merupakan gerakan nasional dalam membangun masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari, oleh, dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

"Saya minta seluruh anggota dan kader TP PKK Kota Medan untuk mendukung dan ikut merealisasikan program Pemko Medan dalam UMKM yakni satu kelurahan satu sentra usaha. selain dapat mengembangkan dan memperkenalkan produk UMKM juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Kahiyang Ayu.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini