|

Dua Tersangka Curanmor Ditembak Polisi Pada Bagian Kaki Saat Diamankan


INILAHMEDAN
- Labusel : Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Kota Pinang mengamankan 2 pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kabupaten Labusel (Labusel). Kaki keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. 

Kapolsek AKP Bambang G Hutabarat, penangkapan terhadap R (48) warga Labuhanbatu dan S (51) warga Tebing Tinggi pada Sabtu (26/02/21) sekira pukul 21.00 saat korban Ponimin bersama saksi berangkat undangan pesta di Dusun Bangun Jadi, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

" Setiba di lokasi pesta, korban memarkirkan sepeda motornya dan menuju ke tempat tamu lalu makan. Usai makan, pelapor kembali ke parkiran dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat dan menelepon polisi dengan  mengirformasikan kehilangan sepeda motor tersebut kemudian ke Polsekta Kotapinang guna membuat laporan,” ujar AKP Bambang.

Menerima informasi tersebut, Unit Reskrim dipimpin Panit 2 Ipda Francis Saragih melakukan hunting dan melihat sepeda motor di daerah Simaninggir. 

" Petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap kedua pelaku. Namun sewaktu dilakukan penangkapan, pelaku yang berjumlah 2 orang melakukan perlawanan kepada anggota opsnal dan diberikan tindakan tegas terukur, karena sudah membahayakan petugas,” bebernya.

Selanjutnya, keduanya diboyong ke rumah sakit guna pertolongan medis lalu diboyong ke Polsekta Kotapinang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

" Dari penangkapan ini, kita amankan 2 Honda Tipe Verza, 3 besi yang dipipihkan ujungnya, 1 besi yang ujungnya ada magnetnya, 1 kunci 8 dan 2 handphone,” pungkasnya.  (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini