-->
    |

Daniel Pinem: Warga Medan Harus Bangga Punya Wali Kota Pemberani



INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapatkan banyak apresiasi atas ketegasan dan keberaniannya saat memimpin pembongkaran bangunan baru yang tidak memiliki Izin Mendirikan Bagunan (IMB) di Jalan Ahmad Yani VII, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

"Kita bangga punya Wali Kota yang berani dan tegas. Ini langkah awal Bobby untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa siapapun yang menyalahi aturan harus di tindak sesuai ketentuan," kata anggota DPRD Medan Daniel Pinem," Kamis (04/03/2021).

Apalagi diketahui, bangunan baru yang dibongkar tersebut sebelumnya adalah bangunan tua yang sudah berusia di atas 50 tahun dan termasuk bangunan Cagar Budaya yang perlu dilestarikan.

Ditambahkan politisi PDIP ini, warga Medan tidak salah memilih pemimpin untuk membawa Kota Medan lebih maju ke depannya.

Daniel berharap ketegasan dan keberanian Bobby dalam memperbaiki tatanan pemerintahan di Kota Medan jangan pernah surut sampai kota ini menjadi kota yang disegani dan dapat dijadikan contoh bagi kota-kota lain di Indonesia.

Untuk itu, Daniel meminta dukungan dan kerja sama seluruh warga Kota Medan sehingga Wali Kota Bobby dan Wakil Wali Kota Aulia Rachman mampu membenahi Kota Medan yang sempat dijuluk memiliki kota 'sejuta lubang' dan predikat kota terjorok.

"Mari kita kembalikan nama baik Kota Medan, agar kota ini menjadi contoh bagi kota-kota lainnya di Indonesia," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini