-->
    |

Bupati Karo Terkelin Brahmana Serahkan SK PPPK 83 Orang dan 2 Calon ASN STTD TA 2020



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana menyerahkan SK (surat keputusan) Bupati Karo kepada perwakilan penerima  pengangkatan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian) sebanyak 83 orang dan calon PNS daerah dari Formasi Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) 2 orang di lingkungan Pemkab Karo TA 2020.

Penyerahan SK dilaksanakan,  SenIn (01/03/2021) lantai 3 kantor Bupati Karo yang dihadiri Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Beru Sebayang, Sekda Kamperas Terkelin Purba, Kepala BKD Tommy Heriko Sidabutar, para eselon tinggi pratama Pemkab Karo dan para perwakilan penerima SK. 

Terkelin Brahmana dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta penerima SK pengangkatan sebagai PPPK dan calon PNS dan formasi STTD melalui tahapan seleksi secara transparan, akuntabel, dan hasilnya lulus sesuai yang dipersyaratkan.

"Dengan diterimanya saudara sebagai ASN di Pemkab Karo, sudah dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan ikhlas, bersih dan berinovasi," katanya. 

Terkhusus yang diangkat sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, supaya meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam melayani masyarakat, sehingga ke depan dapat mempertimbangkan pengusulan perpanjangan masa kontrak kerja pegawai pada tahun selanjutnya. 

Ditambahkan Terkelin, di masa pandemi Covid-19, hendaknya bisa  menjadi contoh di masyarakat dengan tetap  patuh mengikuti protokol kesehatan.

Sedangkan Sekda Karo melalui Kadis BKD Tommy Heriko Sidabutar menambahkan pengangkatan  83 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) teridiri dari 75 orang bidang  Dinas Pertanian dan 8 orang tenaga pendidik.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini