|

Bupati Karo Beri Penghormatan Terakhir Terhadap Almarhum Pastor Leo Joosten



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus setyo Indriono, Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto memberi penghormatan terakhir terhadap almarhum Pastor Leo Joosten OFMCap, Senin (01/03/2021) di gereja Paroki St Fransiskus Assisi, Berastagi. 

Terkelin Brahmana menyebutkan semasa alamarhum Pastor Leo Joosten masih hidup sungguh banyak hal yang patut dikenang dan ingat, sebagaimana setiap kegiatan katolik, tidak pernah  lupa  mengundang Pemkab Karo. 

"Ini menjadi repleksi bagi kita semua dan bagi jemaat serta keluarga yang  ditinggalkan oleh Pastor Leo, agar apa yang telah baik selama ini, supaya tetap dikenang dan jadikan pelayanan bagi Tuhan," katanya. 

Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Karo menyampaikan turut berduka cita atas kepergian almarhum yang semasa hidupnya telah banyak berkarya dalam berbagai hal dan semoga keluarga yang berduka diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Selamat jalan pastor, jasamu akan kami kenang selamanya, Bapa di sorga telah memberikan tempat bagi pastor," ungkap Terkelin. 

Sementara itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono mengatakan sungguh sedih atas meninggalnya almarhum Pastor Leo Joosten, sebab setahun lalu banyak pesan dan kesan yang diberikan kepadanya, untuk memotivasi dalam setiap kehidupan yang dijalani.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini