-->
    |

Bupati dan Ketua DPRD Karo Terima Audiensi Pengurus Pospera Karo Masa Bakti 2020-2023



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan menerima audensi kepengurusan Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) masa bakti  2020-2023, Kamis (04/03/2021) di ruang kerja Bupati Karo Kabanjahe.
    
Dalam audensi tersebut, Ketua Harian Pospera Cabang DPC Karo Nhov Trakapta Putra Kaban didampingi Sekretaris Debi, Ariga dan Bidang Pemerintah dan Otonomi Daerah Eddy Saputra Tarigan menyampaikan ada perubahan struktur nomenklatur kepengurusan cabang Pospera di Karo.
     
"Kepengurusan tersebut berdasarkan surat keputusan dewan pimpinan pusat Pospera nomor :068/A/KPTS/DPP - Pospera /XI/2020 tanggal 12 Nopember 2020 yang ditandatangani  Mustar Bona Venture Manurung kepada Julianus Sembiring  yang diangkat sebagai Ketua Cabang DPC Pospera Karo masa bakti 2020 - 2023," katanya.
    
Berkaitan dengan itu, Nhov Terakapta   berharap adanya dukungan pemerintah daerah ke depan, baik dalam rencana pelantikan dan pengukuhan Ketua DPC Pospera Karo Julianus Sembiring yang rencananya digelar di Tongging  26-28 Maret 2021.
      
Menyahuti hal tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana sangat mengapresiasi atas terpilihnya kepengurusan baru dalam struktural Pospera Karo yang merupakan estafet kepemimpinan yang terus mengikuti perkembangan zaman.
     
Sementara itu,  Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan  juga mendukung keberadaan kepengurusan Pospera yang baru seraya mengajak untuk bekerja-sama membangun Karo ke depan lebih maju.(imc/is)

Komentar

Berita Terkini