-->
    |

Andi Suhaimi Dalimunthe: Raih Keberkahan Labuhanbatu Dengan Salat Subuh Berjamaah



INILAHMEDAN - Labuhanbatu: Dewan Pembina Dewan Masjid Indonesia (DMI) Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengajak masyarakat muslim Labuhanbatu lebih menggiatkan salat subuh berjamaah. 

"Dengan menggiatkan salat subuh berjamaah, kita yakin Labuhanbatu senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata Andi Suhaimi Dalimunthe di sela kegiatan Subuh Keliling di Masjid Al Amin, Lingkungan Rejomulyo II, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (18/03/2021). 

Hadir pada kegiatan itu antara lain Ustadz Habib Haikal dan rombongan, para pengurus DMI Labuhanbatu, para pengurus Fodium Labuhanbatu, para pengurus Prima DMI Labuhanbatu dan tokoh masyarakat lingkungan Rejomulyo II. 

Andi Suhaimi berharap jamaah salat subuh di masjid paling tidak sama banyaknya dengan jamaah salat Jumat. Karena menurut dia, banyak keberkahan yang bakal diperoleh dalam salat subuh berjamaah. 

"Dan keberkahan ini semoga terus dilimpahkan di Kabupaten Labuhanbatu," kata Andi Suhaimi yang juga Dewan Pembina Fodium Labuhanbatu dan Prima DMi Labuhanbatu ini. 

Selain mencari keberkahan dalam salat subuh berjamaah, kata Andi Suhaimi, kegiatan Subuh Keliling ini juga bagian dari rangkaian programnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

"Kita berharap kegiatan ini (Subuh Keliling) menjadi agenda rutin yang harus dilakukan. Selain mencari keberkahan, di sana juga akan terpupuk silaturahmi yang intens dengan masyarakat," katanya. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini