-->
    |

Andi Suhaimi: Banyak Keberkahan di Subuh Keliling dan Lebih Dekat Dengan Masyarakat



INILAHMEDAN - Labuhanbatu: Dewan Pembina Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menegaskan akan terus menggalakkan program Salat Subuh Berjamaah (Subuh Keliling) ke masjid-masjid atau pun program Salat Jumat Keliling yang ada di Labuhanbatu.



"Insya Allah, siapapun nanti bupatinya, program ini akan kita lakukan terus ke depannya. Apalagi dalam salat Subuh berjamaah, banyak nilai-nilai keberkahan di dalamnya. Ini akan kita buat hak Paten. Ini akan kita permanenkan ke depan," kata Andi Suhaimi Dalimunthe di usai melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Lobusona Indah, Ujung Bandar, Rantau Selatan, Rantauprapat, Labuhanbatu, Jumat (19/03/2021).



Menurut Andi Suhaimi, program Subuh Keliling yang dilakukannya sudah dimulai pada Oktober tahun lalu sampai saat ini dan sudah berjalan enam bulan. Namun program Jumat Keliling sudah berjalan selama kurang lebih tiga tahun.

"Jadi bukan saat pilkada saja kita seperti ini. Kalau kita mau, ini sudah selesai. Subuh Keliling sudah selesai. Kita sudah terpilih kembali. Untuk apa menghabiskan energi. Salat pun sama kok. Kita bisa salat Jumat di masjid terdekat dengan rumah. Tapi (tujuan) kita bukan itu. Kita ingin tetap dekat dengan masyarakat. Kita ingin sama-sama meraih keberkahan dengan salat berjamaah. Kita tetap mengayomi masyarakat," kata Andi Suhaimi yang juga Dewan Pembina Fodium dan Prima DMI Labuhanbatu ini.



Hadir pada kegiatan Subuh Keliling antara lain Dewan Penasehat Partai Golkar Labuhanbatu H Parinsal Siregar, pengurus DMI Labuhanbatu, pengurus Fodium Labuhanbatu, pengurus Prima DMI Labuhanbatu, tokoh masyarakat Perumahan Lobusona Indah dan jamaah Masjid Al Ikhlas. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini