|

Warga Heboh, Penemuan Sesosok Mayat Wanita Di Pinggir Jalan


INILAHMEDAN -
Medan : Sesosok mayat wanita menghebohkan warga Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat pada Senin (22/02/21). 

Pasalnya, mayat wanita itu tanpa identitas setelah pertama kali ditemukan petugas P3SU Kecamatan Medan Barat yang sedang menyapu jalan.   

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdal membenarkan hal itu. Ia mengatakan berawal saat petugas P3SU melakukan pekerjaan mengutip sampah di Jalan Budi Kemasyarakat dengan menggunakan mobil bak sampah. 

Di lokasi, petugas itu melihat sesosok perempuan tergeletak di pinggir jalan. " Petugas P3SU kemudian berusaha membangunkan perempuan dengan membunyikan klakson namun tidak kunjung bergerak," ujarnya. 

Lalu, petugas melaporkannya kepada Kepala Lingkungan 24 Pulo Brayan yang diteruskan ke Polsek Medan Barat. Petugas yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan.  

" Saat dicek, perempuan tersebut ternyata sudah meninggal. Diperiksa, tidak membawa identitas," terangnya. 

Selanjutnya. petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Warga yang tinggal di lokasi kejadian mengaku tidak mengenali korban.  " Kepala lingkungan setempat mengaku tidak mengenali korban," ucapnya.

Dari pemeriksaan awal, petugas menemukan luka lebam di kedua pergelangan korban. Namun demikian, petugas masih memastikan penyebab kematian korban.  

" Jenazah korban saat ini sudah kami bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan diautopsi untuk memastikan penyebab kematian," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini