|

Unsur Tiga Pilar Medan Timur Dirikan Posko Covid-19


INILAHMEDAN
- Medan : Unsur tiga pilar yakni Polsek Medan Timur, Koramil 02/MT dan Kecamatan mendidirikan posko covid-19 di Pajak Cahaya, Jalan Durian, Rabu (03/02/21).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Bina Satria Sembiring dan Camat Medan Timur Ody Batubara. 

Camat Ody Batubara menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan pedagang di Pajak Cahaya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

" Kegiatan ini diinisiasi Kapolsek Medan Timur bersama Danramil 02/MT agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat mendatangi Pajak Cahaya dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

Ody mengungkapkan, didirikannya posko oleh tiga pilar bertujuan meningkatkan pemeriksaan dan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang berbelanja di Pajak Cahaya.

" Kita harap dengan adanya posko covid-19 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, guna mencegah penularan covid-19,” ungkapnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini