|

Sekretaris PWI Sumut Lakukan Kunjungan Di Mapolda


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menerima kunjungan/audiensi Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Senin (08/02/21). 

Dalam kesempatan itu Kapolda didampingi Dir Intelkam dan Kabid Humas. 

Turut hadir pada kunjungan, Sekretaris PWI Sumut Edo W, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal Rudi Surya. 

Audiensi dalam rangka bersilaturahmi sekaligus PWI Sumut memberikan undangan kegiatan perayaan Hari Pers Nasional tertanggal 9 Februari 2021 kepada Kapolda Sumut. 

Kegiatan juga untuk meningkatkan sinergitas antara PWI Sumut dan Polda dalam memberikan informasi yang baik dan terpercaya di wilayah hukum Polda Sumut.

Kapolda Sumut menyambut hangat kedatangan Sekretaris PWI Sumut dan rombongan bercengkrama mengenai situasi Kamtibmas Sumut saat ini. 

" Situasi wilayah hukum Polda Sumut saat ini masih aman dan kondusif. Namun kasus tindak pidana tertinggi di Provinsi Sumut masih terkait peredaran narkotika karena Sumut sangat dekat dengan Negara Malaysia. Kami juga terus berupaya melakukan pemberantasan tindak pidana perjudian terutama jenis Togel di wilayah Provinsi Sumut,"  ujar Kapolda. 

Selain itu, Kapolda juga menjelaskan bahwa perkembangan pandemi covid-19 di Provinsi Sumut mulai membaik dimana sekarang peringkat ke-12 yang sebelumnya peringkat 9 secara Nasional.

Terkait Hari Pers Nasional Kapolda mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah timbulnya cluster covid-19 yang baru. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini