-->
    |

Pupuk Sinergitas, Pangdam I/BB Lakukan Kunjungan Pada Bupati Dan Forkopimda


INILAHMEDAN
- Siak : Rangkaian kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin di Provinsi Riau juga melakukan silaturahmi di kantor Bupati Siak bersama segenap Forkopimda Kabupaten Siak pada Rabu (03/02/21). Rombongan Pangdam disambut langsung oleh Bupati Siak Alfedri. 

Dalam kunjungannya itu Pangdam bersama isteri Dessy Hassanudin beramah tamah penuh kekeluargaan guna memupuk sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah yang ada di wilayah jajaran Kodam I/BB walau masih dalam masa pandemi covid-19. 

" Saat Ini kita masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga secara tidak langsung telah merubah tatanan kehidupan kita. Untuk itu kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Pangdam. 

Sesuai anjuran pemerintah, lanjutnya, dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. 

" Saat ini pemerintah sedang berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tanah air. Salah satunya dengan cara menyuntikan vaksin sinovac kepada masyarakat. Untuk itu mari kita sukseskan program vaksinisasi dan mengajak semua pihak untuk tidak meragukan kualitas dan efektivitas vakasin sinovac covid-19 ini," imbuh Pangdam. 

Pada kesempatan sama Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB. " Kami siap mendukung segala tugas bapak Pangdam I/Bukit barisan untuk kedepannya khususnya dalam menangani pandemi covid-19 dan turut mensukseskan vaksinasi yang menjadi program pemerintah pusat," tutur bupati. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 031/WB, PjU Kodam I/BB, bupati dan Forkopimda Kabupaten Siak. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini