-->
    |

Polsek Dan Jajaran Jumat Barokah Bagi Masker Dan Nasi Bungkus


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza bersama jajaran melaksanakan kegiatan program berbagi dengan memberikan nasi bungkus dan masker kepada warga serta anggota BKM Masjid. 

Dalam siaran pers yang disampaikan Humas, Jumat (26/02/21), pelaksanaan kegiatan tersebut langsung melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti, Kanit Provos Ipda Alwan, Bhabinkamtibmas Aiptu M Aman dan Aiptu B Tambunan. 

" Kita menjalankan program Jumat Barokah dengan membagikan nasi bungkus serta masker kepada warga dan BKM Masjid di Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak," kata AKP Neneng. 

Ia menyebutkan untuk pemberian masker dan nasi bungkus itu ada di beberapa lokasi yang semuanya di wilayah hukum Polsek Patumbak. 

Seperti 1. Masjid As-Siddiq Jalan Pertahanan, Gang Bandrek, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. 

2. Pangkalan Ojek/RBT Jalan Pertahanan, Gang Bandrek, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. 3. Warung ibu Nar Jalan Pertahanan, Gang Bandrek, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. 

4. Pangkalan Ojek/RBT Jalan Pertahanan, Gang Sedap Malam, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. 5. Masjid Nurul Iman Jalan Pertahanan, Dusun II, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. 

6. Mesjid Nurul Huda Jalan Pertahanan, Dusun V, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. Dan Masjid Al-Qomar Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak. 

Sementara untuk jumlah masker yang dibagikan itu sebanyak 100 masker dan mengimbau agar selalu menggunakannya saat berpergian/keluar rumah.

Wakapolsek dan para personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain agar BKM Masjid dan jamaah yang 

akan melaksankan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri. 

Mengimbau kepada BKM Masjid agar apabila ada jamaah yang tidak menggunakan masker agar selalu diingatkan untuk senantiasa memakainya. Dan tidak menganggap sepele penyebaran virus covid-19. 

Pemerintah sebentar lagi akan memberi bantuan vaksin untuk pencegahan covid kepada semua warga agar ditanggapi dengan baik dan dipatuhi. 

Disamping itu menyediakan tempat parkir yang dilengkapi CCTV guna mengantisipasi terjadinya kejahatan Curanmor dari para jamaah yang beribadah. 

Tak lupa pula mengimbau supaya turut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif. 

" Apabila ada hal-hal mencurigakan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas," tukasnya. (imc/joy) 




Komentar

Berita Terkini