-->
    |

Pangdam I/BB Kunker Di Kabupaten Kampar


INILAHMEDAN
- Bangkinang : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin didampingi Danrem 031/WB dan beberapa PjU Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kampar Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS pada Kamis (11/02/21).

Kedatangan Pangdam I/BB disambut oleh Bupati Kampar, Palalawan dan Rohul serta Forkopimda di serambi kehormatan Mako Yonif 132/BS.

Tak lupa dalam rangkaian kegiatan silahturahmi tersebut melakasanakan poto bersama dengan unsur Forkopimda, Bupati Kampar, Pelelawan dan Bupati Rohil di depan Mako Yonif 132/BS.

Pangdam I/BB menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Prajurit dan persit karena beliau baru sempat hadir ditengah-tengah prajurit , Persit dari Kodim 0313/Kampar dan Yonif 132/BS, setelah tertunda.

Pangdam I/ BB juga menyampaikan terima kasih kepada para Babinsa yang berhadir. Dimana selama ini sudah melaksanakan tugas terjun langsung di tengah-tengah masyarakat dan membaur. 

Hal ini merupakan pencerminan jati Diri TNI AD yang lahir besar bersama rakyat serta merupakan ujung tombak satuan kewilayahan. 

Pangdam menegaskan para prajurit harus bisa mengendalikan diri dengan baik dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat maupun dengan unsur pemerintah lainnya.

Mayjen Hassanudin menyampaikan jangan pernah menyalahgunakan tugas yang diberikan. Hati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas. Perhatikan faktor keamanan. " Dimana kalian memiliki wilayah tugas yang cukup luas," ujarnya. 

Kepada Prajurit Yonif 132/BS, Pangdam I/BB mengatakan bahwa kalian mempunyai kebanggaan yang luar biasa karena beberapa kali penugasan operasi kalian berhasil dengan cukup baik dalam membawa nama baik Satuan. 

" Selalu latihkan dan Asah naluri bertempur kalian dengan meningkatkan profesionalisme dan kemampuan kalian," ucapnya. 

Pangdam berpesan pada Kodim dan Yonif, mempunyai tugas masing-masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Maka dari itu mari kita laksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya. 

" Jangan terlibat narkoba, jaga tatakrama dalam berkomunikasi dan bergaul. Laksanakan olahraga secara terkendali dan terukur, serta laksanakan program-program yang telah disiapkan," sebutnya. 

Yang tidak kalah pentingnya, tambah Pangdam, bijaklah dalam menggunakan media sosial. Selalu perhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir. 

" Terakhir laksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional," pungkas Mayjen Hassanudin. 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain,  Dandim 0313/KPR, Dan Yonif 132/BS serta pajurit dan Persit dari Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini