-->
    |

Pakai Trail, Dandim Bersama Jajaran Tinjau Sasaran TMMD Ke-110


INILAHMEDAN
- Labura : Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap melakukan peninjauan sasaran TMMD ke-110 di Desa Pematang dan Desa Batu Tunggal Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Rabu (03/02/21).

Dengan sepeda motor Trail Dandim beserta para koordinator pelaksana TMMD melaksanakan peninjauan sembari menetapkan lokasi posko dan tempat tinggal Satgas TMMD ke-110 yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang.

Sementara direncanakan pada 08 Februari 2021 kegiatan pra TMMD akan dimulai. " Jadi hari ini saya bawa seluruh koordinator lapangan untuk mengecek kesiapan yang akan dilaksanakan nantinya," ujar Dandim

Letkol Asrul Kurniawan Harahap juga mengatakan kegiatan peninjauan sebagai bentuk kesiapan Kodim 0209/LB dalam pelaksanaan TMMD.  

Mulai dari titik sasaran, posko, tempat tinggal personil Satgas dan kebutuhan material barang bangunan serta kebutuhan alat berat yang akan terlibat dalam kegiatan TMMD ke-110 nanti. 

Sasaran TMMD antara lain pengerjaan pembukaan dan pengerasan badan jalan sepanjang 2.700 meter menghubungkan 2 dusun. Yakni Dusun Pematang Baru, Desa Pematang menuju Dusun Huta Baru, Desa Batu Tunggal, Kecamatan NA IX-X. 

Sasaran fisik lainnya meliputi pembuatan box culvert 1 unit, dwiker 6 unit, tembok penahan tanah (TPT) 1 unit dan pembuatan tugu TMMD ke-110 1 unit. Ada juga sasaran perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 8 unit.

Diharapkan dengan dilaksanakan peninjauan ini, kebutuhan dan langkah awal dalam memulai pra TMMD dapat dipersiapkan dengan baik dan matang. 

Turut pula dalam peninjauan sasaran TMMD antara lain, Pasi Ter Kapten Sofyan Sukri, Pasi Intel Lettu Dedi M Sibarani, Pasi Log Lettu AD Manik, Danramil 07/AKB Kapten Sudarsono, Wadanramil 02/TL Kapten J Sembiring. 

Plh Danramil 04/LB Lettu L Simanjuntak, Wadanramil 11/KP Lettu M Syafii, Camat NA IX-X Hariman, Kades Pematang Pengaduan Munthe, Kades Batu Tunggal Indra Harianto, Para Bati staf Kodim dan Pendim 0209/LB.  (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini