-->
    |

Malam Hari, Polsek Dan Unsur Tiga Pilar Plus Giat PPKM Ops Yustisi Covid-19


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak bersama unsur tiga pilar plus menggelar pelaksanaan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan operasi (Ops) yustisi pada Selasa malam (16/02/21). 

Sebelum pelaksanaan, Kapolsek Komisaris Arfin Fachreza melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti mengikuti apel di halaman Masjid Al-Ikhlas, Jalan Kebun Kopi, Desa Marindal, Kecamatan Patumbak. Kegiatan dimulai dari pukul 20.00 sampai pada pukul 22.00 WIB. 

Tujuan pelaksanaan Ops tersebut mengimbau agar warga dapat menerima teguran (tindakan dan akan selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang Prokes demi mencegah penyebaran virus covid-19. 

Sejumlah lokasi yang menjadi titik Ops antara lain, Indomaret, kafe, restoran, Warnet, warung nasi, apotik, stan permainan anak dan klinik. 

Dari teguran dan imbauan yang disampaikan petugas yakni mulai dari penyediaan Prokes hingga tindakan bagi warga yang tidak memakai masker.

Dengan memberikan hukuman fisik berupa push up, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pengucapan Pancasila. 

Turut dalam kegiatan itu antara lain : Camat Patumbak, Sekcam, Kasi Trantib, BPBD Deliserdang, Kanit Reskrim, Babinsa 15/DT, perangkat kecamatan, Desa Marindal dan para personil patroli polisi serta Satpol PP. (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini