-->
    |

Kasdim 0312/Padang Giat P4GN Bagi Prajurit Dan Keluarga


INILAHMEDAN
- Padang : Kasdim 0312/Padang Letkol Agung Budi Purnomo membuka kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Persit Kodim, Senin (08/02/21). 

Kasdim menyampaikan P4GN adalah program yang harus betul-betul dilaksanakan dan sampai kepada seluruh prajurit. Karena saat ini sudah banyak korban Prajurit TNI yang terlibat sebagai penyalur, bandar narkoba serta baik sebagai pemakai maupun pengedar. 

Pasi Intel Kapten Johansyah menjelaskan bahwa tujuan kegiatan P4GN sebagai bekal untuk membentengi diri prajurit dan keluarganya dari bahaya narkoba termasuk PNS. 

" Kasihan kita kepada keluarganya, gara-gara narkoba anak istrinya menjadi korban,” sebutnya. 

Penyuluhan P4GN adalah memberikan pembekalan kepada seluruh Prajurit TNI/PNS dilingkungan Kodim 0312/Padang. Agar memahami dan mengerti bahaya narkoba bagi kehidupan prajurit dan keluarga. 

Apabila sudah terpengaruh dengan narkoba sulit untuk kembali ke kehidupan normal dan merusak karir serta kehancuran dalam berumah tangga.

Narkoba saat ini sudah menjadi bagian dari musuh negara sehingga setiap elemen bangsa wajib untuk ikut serta memutus mata rantai penyebarannya. 

Kegiatan tersebut diikuti olah Danramil, para Pasi, Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini