|

Kapolri Dan Panglima TNI Cek Dua Pasar


INILAHMEDAN
- Jakarta : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja di Bali guna memastikan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak). Juga dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali. 

Dalam kunjungannya, Kamis (04/02/21) itu, Panglima dan Kapolri mendatangi dua Pasar Tradisional di Denpasar yakni Pasar Kumbasari dan Badung. 

Dengan didampingi Gubernur I Wayan Koster beserta jajaran, baik Kapolri dan Panglima TNI memberikan sosialisasi kepada masyarakat serta para pedagang sekaligus membagikan masker.

" Kami melihat secara langsung aktivitas di pasar tradisional terkait dengan protokol kesehatan bahwa prosedur masuk diawasi oleh petugas," kata Kapolri. 

Sementara Panglima TNI meminta masyarakat agar tidak bosan dan jenuh menerapkan protokol kesehatan 3 M guna memutus rantai penyebaran covid-19 dan menekan angka kasus. 

" Namun yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat atau pengunjung pasar supaya tidak bosan dalam mematuhi protokol kesehatan 3 M," jelasnya.

Selain itu, para petugas TNI Polri dibantu oleh segenap unsur Pecalang juga diminta selalu mengingatkan 3 permasalahan.

 " Pertama adalah ketika masyarakat datang apakah menggunakan masker atau tidak. Dan rata rata sudah menggunakan masker," tukas Panglima TNI.  (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini