-->
    |

Jaga Stabilitas Dan Tingkatkan Sinergitas, Pangdam I/BB Kunjungi Polres Dumai


INILAHMEDAN
- Dumai : Meningkatkan sinergitas TNI- Polri serta guna menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah jajaran Kodam I/ BB. 

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin didampingi Danrem 031/WB Brigjen M Syech Ismed dan PjU Kodam I/BB melaksanakan silaturahmi di Polres Dumai, Riau, Jumat (05/02/21). 

Pangdam menyebutkan bahwa kehadirannya ke Mapolres Dumai semata-mata untuk bersilaturahmi. Sebagai pejabat baru di Kodam I/BB dan sekaligus mengajak pihak Polres untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Dumai. Dimana selama ini sudah terjalin dengan baik.

" Terimakasih atas penyambutan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta dan para jajarannya. Semoga kunjungan ini dapat menjadikan momen mewujudkan persatuan diantara sesama aparat negara di Kota Dumai ini," ujar Pangdam I/BB.

Ia berkeinginan Kodim, Polres dan Pemda setempat dapat terus bersinergi dengan menggelar operasi pendisplinan Prokes secara kontiniu dan terpadu. Sehingga warga Dumai bisa bebas beraktivitas tanpa terpapar virus covid-19. 

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira mengucapkan selamat datang di bumi lancang Kuning (Riau) terutama di Kota Dumai dan sekaligus berkenan mengunjungi Mapolres. 

" Terimakasih kepada bapak Pangdam I/BB beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkunjung di Mapolres Dumai ini. 

Semoga kunjungan ini bisa membawa spirit dan semangat baru serta sinergitas diantara sesama aparatur negara dapat terwujud dan ditingkatkan dengan baik," sebut Kapolres. 

Diakui AKBP Andri Ananta, selama bertugas di Dumai, pihaknya selalu bekerjasama dengan Dandim 0320/ Dumai dan Walikota Dumai serta Forkopimda terutama dalam menanggulangi Karhutla dan Pandemi saat ini. 

" Kami juga sangat bersyukur mempunyai saudara TNI yang ada, yakni Kodim 0320/Dumai, Yonif 132/BS, Lanal Dumai, Denrudal dan Satradar," ungkap Kapolres. 

Kapolres juga menyebutkan termasuk perlibatan aparat Dandim 0320 dalam Operasi Pam Nataru, Operasi Yustisi Prokes, Operasi Pemadaman Karhutla Dumai hingga operasi pengamanan distribusi vaksin covid-19 pada 14 faskes (fasilitas kesehatan). (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini