-->
    |

Dimotori Polsek, Muspika Siap Bentuk 'Kampung Tangguh'


INILAHMEDAN
- Medan : Muspika Medan Denai dimotori Polsek Medan Area mempersiapkan pembentukan 'Kampung Tangguh' guna menekan penularan dan penyebaran covid-19.

Disamping itu, pembentukan dimaksud untuk menegakkan dan memberi contoh menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang selama ini diharapkan pemerintah. 

" Dan wilayah yang cocok adalah di Komplek Menteng Indah ini,” ujar Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, Kamis (25/02/21).

Ia mengatakan pembentukan Kampung Tangguh itu sekaligus menindak lanjuti arahan pemerintah.

" Kami dari Muspika Medan Denai mengimbau kepada masyarakat agar kita lebih mendisiplinkan diri pada penegakkan Prokes covid-19. Dimana saat ini penyebaran covid-19 makin meningkat. Dengan adanya kampung tangguh kita harap bisa menekan penyebaran covid-19 tersebut,” imbuhnya. 

Sementara Lurah Medan Tenggara M Pandapotan Ritonga juga mengatakan hal senada. Ia mendukung program Kampung Tangguh yang digalakkan oleh Polsek Medan Area.

" Kami dari Kelurahan Medan Tenggara sangat mendukung program pembentukan Kampung Tangguh ini. Dimana Pandemi covid-19 meningkat,” sebutnya. 

Ia juga akan berkoordinasi dengan Puskesmas Medan Denai untuk membantu program Kampung Tangguh.

" Kita juga akan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Medan Denai untuk membantu program Kampung Tangguh,” jelasnya. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini