-->
    |

Danramil Bersama Forkopimcam Rakor APBG TA 2021


INILAHMEDAN
- Aceh Timur : Danramil 14/Rantau Peureulak Kapten Wagimin bersama Forkopimcam menghadiri rapat kordinasi (Rakor) percepatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong (APBG) tahun anggaran 2021 di aula Kantor Camat Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (01/02/21).

Danramil 14/Rtp mengatakan Koramil 14/Rantau Peureulak sebagai anggota Forkopimcam bersinergi untuk monitoring yakni ikut memantau terhadap perkembangan program pembangunan desa di wilayah binaan.

Diharapkan selain adanya kesinambungan pembangunan yang baik dan tidak ada masalah mulai dari tertib administrasi, perencanaan. 

Persiapan, sampai dengan pelaksanaan bisa berjalan transparansi tidak kalah pentingnya bidang pembangunan yang berdampak terhadap kemajuan desa serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Muchtaruddin S Camat Rantau Peureulak mengungkapkan bahwa rapat bertujuan agar tersalurnya dana TA 2021 dan tercapainya target yang di harapkan kabupaten. 

Kegiatan juga sebagai upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan atau pelanggaran penyaluran penggunaan anggaran dana desa. 

" Kami dari pihak kecamatan membuat tim, guna memonitoring dan mengawasi sejumlah kegiatan desa, baik itu fisik atau pun non fisik," katanya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini