|

Bupati Karo Terima Panitia Pentahbisan 15 Calon Pendeta GBKP 2021



INILAH MEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima audensi rombongan Panitia Pentahbisan 15 Calon Pendeta GBKP tahun 2021, Senin (15/02/2021) di Ruang Kerja Bupati Karo, Kabanjahe. 

Ketua Panitia Pentahbisan  Pt Zulkarnain Barus didampingi Sekretaris Novita Br Peranginangin, Bendahara Magdalena Br Sukatendel dan Pdt Peken Pardis Br Ginting meminta dukungan dari Bupati Karo.

Pentahbisan ini akan dilaksanakan pada Minggu (21/02/2021) di GBKP Runggun Tiga Baru Kabanjahe, dan panitia berharap Bupati Karo berkenan menyampaikan ucapan singkat lewat video serta meluangkan waktu dapat hadir dalam acara tersebut. 

Mahdalena Br Sukatendel menambahkan, peran gereja memiliki posisi strategis untuk membangun mental spiritualitas jemaat dengan pola pelayanan, maka peran  pemerintah diharapkan ikut mendorong dan bersinergi dengan kegiatan agama lainnya. 

Sementara itu, Bupati Karo mengatakan selamat bagi 15 calon pendeta GBKP tahun 2021 yang akan dilantik minggu mendatang. 

"Selamat melayani, selamat menjalankan tugas pelayanan ditempat yang baru, semoga Tuhan Yesus akan selalu menaungi dan menganugerahkan berkat yang melimpah dalam tugas," katanya.

Selain itu, Bupati Karo juga berharap agar dapat bersinergi dengan program program pemerintah, guna menyukses pembangunan daerah, terlebih saat ini masa pandemi Covid-19, sehingga dapat ikut berperan dalam hal memutus mata rantai virus berbahaya itu.

"Atas nama pemerintah daerah  juga turut berbahagia dan sekali lagi saya ucapkan selamat, mari kita masing masing ambil bagian dalam karsa dan karya untuk membangun kehidupan gereja yang semakin dewasa," ucapnya 

Berkaitan dengan itu, Bupati Karo berjanji akan hadir, sepanjang tidak ada kegiatan mendadak ke luar kota dan  terkait pembuatan ucapan selamat lewat video, akan dibuat berdurasi 1 menit 16 detik.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini